Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Gita Savitri, Youtuber Wanita Terkenal Indonesia

Profil Biodata Gita Savitri,Biografi Gita Savitri, Nama Lengkap dan  Agama Gita Savitri, Pendidikan Gita Savitri, Penghasilan Youtube Gita Savitri


Gita Savitri Devi  merupakan salah satu konten kreator personal youtuber inspiratif terkenal di Indonesia. Ia merupakan salah satu youtuber wanita yang mengalami kesuksesan melaui konten yang dibuatnya. Gita Savitri menyajikan konten yang berkualitas dan bisa dijadikan inspirasi oleh banyak orang, khsusnya untuk kalangan wanita yang ingin menjadi youtuber.


Banyak hal yang bisa dicontoh dari youtuber yang satu ini. Ketika artikel ini dipublis, channel youtube milik Gita Savitri sudah hampir 1 juta subscriber. Tentu hal ini menjadi salah satu pencapaian yang sangat baik baginya. Pasalnya bila sudah sampai 1 juta subscriber youtube akan memberikan penghargaan berupa gold play button sebagai apresiasi atas usaha yang telah dilakukannya dalam membuat konten yang berkualitas.


Biodata Youtuber Gita Savitri

Gita Savitri merupakan salah satu yotuber kelahiran Palembang, 27 Juli 1992. Gita Savitri mampu meraih kesuksesan di dunia youtube. Ia sudah menikah dengan Paul Ande Partohap.


Wanita kelahiran Palembang ini memiliki orang tua yang bernama Ratna Noeng. Sosok youtuber yang satu ini juga menjadi inspirasi banyak orang melalui unggahan kontennya yang berisikan hal positif.


Perjalanan Karir Gita Savitri Hingga Jadi Youtuber

Gita Savitri tinggal di Jakarta saat usianya menginjak 18 tahun. Ia juga sempat tinggal di Jerman pada tahun 2010 untuk menyelesaikan studi Kimia Murni di Free University, Berlin. Gita baru membuat konten youtube pada tahun 2009, dimana ia mengisikan waktu luangnya setelah lulus SMA. Aktivitas yang dilakukannya pada saat itu berisikan lagu-lagu musisi ternama yang dicover olehnya. 


Semenjak pergi ke Jerman, Gita mengubah kontennya menjadi seorang vlogger. Ia membagikan berbagai macam kesehariannya melalui chanel miliknya. Berbagai hal yang diunggah Gita Savitri mampu menarik perhatian banyak orang. Sampai opininya tentang isu-isu yang sedang berkembang di Indonesia maupun dunia. Gita Savitri juga sepat merilis sebuah lagu pada tahun 2017 yang berjudul SEANDAINYA di Itunes dan Spotify.


Hingga saat ini, Gita Savitri menjadi salah satu youtuber sukses yang mampu meraup banyak keuntungan. Perjalanan karirnya dari awal hingga sekarang patut diapresiasi. Pastinya ada perjuangan lebih yang dilakukan oleh Gita Savitri dalam menjalankan karirnya di dunia youtuber. 


Niche Konten Youtube Gita Savitri

Konten yang dibuat oleh Gita Savitri beragam, namun kebanyakan konten yang dibuatnya berisikan vlog. Gita Savitri melakukan vlog berbeda dengan para vlogger lainnya, ia melakukan vlog saat berada di Jerman. Bukan lokasinya yang dipamerkan bahwa dirinya berada di Jerman, namun dirinya menceritakan tentang berbagai macam tantangan yang ada di Jerman.


Selain itu, ia juga sempat membuat cover lagu melalui suaranya yang merdu. Bahkan ia berhasil menciptakan lagunya sendiri dengan sang kekasih yang berjudul “seandainya”. Konten yang dibuatnya banyak berisikan hal positif, hal inilah yang menjadikan Gita Savitri patut dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Khususnya untuk anda yang ingin menjadi youtuber.


Statistik Youtube dan Taksiran Penghasilan Adsense Gita Savitri.

Berapakah penghasilan Youtube Gita Savitiri melalui channelnya? Penghasilan dihitung berdasarkan beberapa faktor seperti view, jumlah subscriber, like, dan faktor lainnya. Penghasilannya masih di bawah para youtuber terkenal seperti Jess No Limit, Raditya Dika, dan youtuber lainnya. Meskipun demikian apa yang telah dicapai Gita Savitri melalui channel Youtubenya adalah suatu kebanggaan yang tetap dia syukuri.


  • STATISTIK YOUTUBE GITA SAVITRI

  • 952K

    SUBSCRIBER
  • 87,748,965

    VIDEO VIEWS
  • 148,446th

    SOCIAL BLADE RANK
  • 22,383rd

    SUBSCRIBER RANK
  • 55,188th

    VIDEO VIEWS RANK
  • 330th

    RANK JERMAN
  • 2,553rd

    PEOPLE RANK
  • $388 - $6.2K

    ESTIMATED MONTHLY EARNINGS
  • $4.7K - $74.6K

    ESTIMATED YEARLY EARNINGS


Berdasarkan data yang diperoleh melalui situs Socialblade, penghasilan youtuber Gita Savitri berkisar $388 - $6.2K atau jika dikonversikan ke Rupiah maka setara Rp. 5,7 juta – Rp. 91 juta per bulannya (1 USD=14.809,95). 


Pencapaian yang luar biasa Gita Savitri di dunia Youtube telah mengantarkannya menjadi salah satu youtuber wanita sukses di Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan dirinya sebagai inspirasi untuk banyak orang yang ingin terjun di dunia youtuber.


Melihat sosok Gita Savitri ini benar-benar sosok yang luar biasa dalam membuat konten youtube. Banyak dari mereka yang tertarik dengan isi konten yang dibuat oleh Gita Savitri. Untuk menjalankannya, perlu konsistensi yang tinggi agar anda bisa meraih kesuksesan di dunia youtuber.


Demikian beberapa informasi seputar Gita Savitri, salah satu youtuber sukses Indonesia yang patut dijadikan inspirasi oleh banyak orang. 


Sumber data statistik: socialblade.comStatistik di atas dapat berubah setiap saat.

Post a Comment for "Profil Biodata Gita Savitri, Youtuber Wanita Terkenal Indonesia"