Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Jess No Limit. Youtuber Gamer Terkenal Di Indonesia

nama asli justin jess no limit, biodata keluarga jess no limit, pendidikan jess no limit,perjalanan hidup jess no limit, umur jess no limit

Jess No Limit merupakan salah satu personal youtuber inspiratif yang dapat dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Melalui kontenya yang dicap miring oleh kalangan masyarakat, Jess No Limit mampu membuktikan bahwa dengan bermain game juga bisa mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang besar. 

Bahkan Jess No Limit sendiri menjadi salah satu youtuber yang mampu meraih subscriber jutaan dalam jangka waktu beberapa bulan saja. Hal ini tentu menjadi pencapaian yang sangat baik bagi Jess No Limit.

Saat ini Jess No Limit menjadi salah satu youtuber muda yang mengalami kesuksesan di dunia youtube. Pada saat tulisan ini saya publis, channel Youtube Jess No Limit sudah mencapai 16,6 juta subscriber. Berbagai macam penghargaan sudah diraih oleh Jess No Limit melalui usahanya dalam membuat konten.

Biodata Jess No Limit

Jess No Limit memiliki nama asli Justin. Ia dikenal melalui channel youtuber miliknya dengan nama Jess No Limit. Pria kelahiran 5 Februari 1996 ini merupakan salah satu youtuber terkenal yang berasal dari Jakarta. 

Jess No Limit memiliki kerabat dekat yang bernama Jessica Jane yang merupakan adiknya sendiri. Karirnya di dunia youtube menjadikan dirinya terkenal sebagai salah satu youtuber gamer sukses di Indonesia saat ini. 

Pria kelahiran Jakarta ini juga berhasil meraih penghargaan Indonesian Choice Award untuk Digital Personal of the Year. Berbagai penghargaan dari youtube sendiri juga sudah diraihnya seperti silver play button, gold play button dan diamond play button

Perjalanan Karir Jess No Limit Hingga Jadi Youtuber

Perjalanan karir Jess No Limit dimulai sejak dirinya masih duduk di bangku SD, dimana ia seringkali memainkan permainan daring. Maniaknya di dunia game membuat dirinya bermain dalam waktu yang cukup lama hingga 10 jam. Memasuki dunia perkuliahan, ia menjual berbagai macam voucher game. 

Jess No Limit juga sering mengikuti berbagai macam tournament, yakni Mobile Legends. Ia juga sempat bergabung bersama ruang guru pada tahun 2018 bersama Jefri Nichol, Misells Ikhwan, dan Gita Savitri sebagai salah satu brand ambassador ruang guru

Jess No Limit akhirnya menjadi seorang youtuber yang membahas konten tentang permainan daring. Konten yang dibuatnya pun menarik perhatian banyak orang, hingga dalam jumlah dekat ia berhasil meraih banyak subscriber. 

Hingga saat ini, Jess No Limit sudah meraih kesuksesannya di dunia youtuber dan menjadi salah satu youtuber paling sukses di Indonesia. 

Niche Konten Youtube Jess No Limit

Niche konten pada chanel youtube milik Jess No Limit membahas seputar dunia game. Ia sering memperlihatkan gaya permainan daring yang pro dalam menakhlukan musuhnya. Game yang dibahas pertama kali di youtube nya yaitu Mobile Legends. Game yang hingga saat ini masih terus populer di kalangan masyarakat. 

Selain itu, Jess No Limit juga memberikan berbagai macam tutorial bagaimana bermain game supaya pro. Jess No Limit juga bermain game lainnya seperti PUBG Mobile yang populer saat ini. Skill yang dimiliki oleh Jess No Limit benar-benar membuat banyak orang terkesan untuk melihatnya dalam menghabisi lawannya. Bagi anda yang suka bermain game bisa melihat konten yang dibuat oleh Jess No Limit.

Statistik Youtube dan Taksiran Penghasilan Adsense Jess No Limit

Berbicara mengenai penghasilan youtube, Jess No Limit sudah meraup keuntungan hingga milyaran rupiah. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah view, subscriber, like dan faktor lainnya yang membuat pendapatan menjadi naik. 

Seperti yang anda lihat, jumlah total view setiap video yang diunggahnya bisa mencapai jutaan penonton. Hal ini tentu akan mempengaruhi penghasilan yang semakin besar. Tak heran jika Jess No Limit dikenal sebagai salah satu youtuber tersukses di Indonesia.

  • STATISTIK YOUTUBE JESS NO LIMIT

  • 2.2M

    SUBSCRIBER
  • 151,614,293

    VIDEO VIEWS
  • 831th

    SOCIAL BLADE RANK
  • 253th

    SUBSCRIBER RANK
  • 2,272rd

    VIDEO VIEWS RANK
  • 5th

    RANK Indonesia
  • 18th

    GAMES RANK
  • $26.6K - $426K

    ESTIMATED MONTHLY EARNINGS
  • $319.5K - $5.1M

    ESTIMATED YEARLY EARNINGS
Melihat Jess No Limit dapat dijadikan inspirasi oleh anak-anak jaman sekarang yang suka bermain game. Jika kamu pandai mengelola hobimu bermain game, maka bermain game bisa menjadi salah satu sumber penghasilan. 

Banyak orang yang menganggap game dengan cap negatif untuk perkembangan anak di jaman sekarang. Menurut saya hal tersebut kembali ke diri masing-masing. Jika porsi bermain game diatur dengan baik, tidak berlebihan dan tidak melupakan kewajiban lain, maka hal ini masih tergolong baik-baik saja. Namun bila, porsi main game berlebihan serta menyebabkan lupa kewajiban lain, maka hal ini tidak baik dan tidak dianjurkan.

Itulah beberapa informasi seputar youtuber sukses Indonesia, Jess No Limit. Anda bisa meniru hal positif pada konten yang dibuat oleh Jess No Limit dengan hobinya bermain game.

Sumber data statistik: socialblade.comStatistik di atas dapat berubah setiap saat.

Post a Comment for "Profil Biodata Jess No Limit. Youtuber Gamer Terkenal Di Indonesia"