Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biografi David Gadgetin, Youtuber inspiratif dan terkenal

GadgetIn: Channel Review Gadget Rekomendasi- Apakah anda sering melihat channel Gadgetin di youtube? Channel Youtube yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Gadgetin merupakan salah satu channel yang membahas tentang teknologi. Disini anda akan tahu mengenai teknologi yang akan dijelaskan secara rinci di dalamnya. 

biodata david gadgetin,nama asli David Gadgetin, Agama david gadgetin, penghasilan youtube david gadgetin,konten youtube david gadgetin,david brendi

Channel Gadgetin merupakan milik David Brendi yang merupakan personal youtuber inspiratif dalam membuat konten video tentang teknologi. Ketika tulisan ini saya publis, chnanel David Gadgetin  sudah mencapai 5,38 juta subscriber dan video yang diunggah sudah 808 video.

Biodata David Gadgetin

Nama asli David Gadgetin adalah David Brendi yang merupakan seorang content creator youtube kelahiran Palembang, Sumatera Selatan. Pada saat tulisan ini dipublis, usia David Brendi adalah 26 tahun. David Brendi dikenal sebagai Gadgetin melalui channel pribadinya. 

David Brendi merupakan pria lulusan Universias Bina Nusantara yang mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). David Brendi memulai perjalanan karirnya ketika sedang berada di rumah temennya, ia memiliki ide untuk membuat sebuah video youtube.

Apa Agama David Gadgetin ?

Banyak Netizen yang kepo tentang apa agama David Brendi/David Gadgetin. Agama David Gadgetin adalah Buddha. Hal ini diketahui setelah dia resmi menikahi sang kekasih, yang mana pernikahan tersebut digelar secara agama Buddha di Vihara Vimalakirti, Palembang. Hal tersebut pertama kali diunggah dari postingan Instagram @kuyentertainment.

Siapakah Nama Istri David Gadgetin?
Nama istri David Gadgetin adalah Windy Gani.

Perjalanan Karir David Gadgetin Menjadi Youtuber

Sebelum meraih kesuksesan hingga saat ini, dibalik itu ada perjuangan yang harus dilakukan oleh David Brendi dalam membuat konten youtube. Awalnya ia membuat konten video di kos-kosan kecil yang ia sulap sendiri menjadi studio mini. Ia terus menjalankan channelnya di kos-kosan selama 4 tahun.

Melihat ada perkembangan yang terjadi dari konten yang dibuatnya. Akhirnya ia menabung dan memutuskan untuk membeli kamera sendiri. Hal ini menjadikan kualitas konten videonya menjadi lebih meningkat. 

Anda bisa melihatnya di channel Gadgetin untuk video yang pertama hingga sekarang. Berbagai macam perubahan terjadi, baik itu dari segi suara, tampilan studio, kualitas kejernihan dan faktor lainnya. Setelah itu, ia memutuskan untuk pindah dari tempat kos tersebut dan menginap di sebuah apartemen. 

Perubahan yang besar terjadi, dimana studio baru yang ditempatinya lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ia juga merekrut rekan dekatnya, yakni Mohamad Ekbal untuk membantunya dalam melakukan proses produksi.

Saat ini, David Brendi dikenal sebagai youtuber yang sukses melalui konten yang sudah dibuatnya. Ia juga sering diajak kolab dengan para youtuber kelas papan atas seperti Dedy Corebuzier pada saat itu. Saat ini pun ia masih terus mengembangkan channelnya dalam membahas seputar teknologi.

Niche Konten Channel Gadgetin

Channel Gadgetin khusus membahas tentang niche teknologi. Ia memilih konten tentang teknologi dikarenakan iseng pada awalnya. Selain itu, di Indonesia juga masih belum banyak yang membahas tentang review teknologi. Melihat itu, ia mulai berpikir untuk membuat konten tentang teknologi.

Seperti yang anda ketahui sendiri, banyak orang yang ingin membeli teknologi namun harus melihat spesifikasinya terlebih dahulu secara jelas. 

Biasanya mereka mencari informasinya melalui youtube karena lebih detail dan bisa melihat wujudnya secara langsung. Potensi yang sangat besar tersebut menjadikan channel Gadgetin semakin banyak diminati oleh orang-orang yang ingin tahu tentang teknologi.

Untuk konten yang teknologi yang ia bahas pertama kali adalah mereview tentang Smartphone Xiaomi. Saat itu, ia juga sempat mengalami down ketika kontennya tidak memiliki prospek. Setelah membuat konten yang mereview Hp Nokia, channelnya dibanjiri penonton. Melihat itu, David Brendi kembali bersemangat untuk melanjutkan channelnya.

Statistik Youtube dan Taksiran Penghasilan Adsense David Gadgetin

Berbicara soal penghasilan yang didapatkan channel Gadgetin pastinya sudah tidak diragukan lagi bagi anda. Penghasilan bisa didapatkan berdasarkan jumlah view, subscriber dan faktor lainnya. 

Menurut Socialblade penghasilan yang didapatkan oleh channel Gadgetin setiap bulannya bisa mencapai miliyaran rupiah. 

  • STATISTIK YOUTUBE DAVID GADGETIN

  • 5.38M

    SUBSCRIBER
  • 924,282,663

    VIDEO VIEWS
  • 82,523rd

    SOCIAL BLADE RANK
  • 1,923rd

    SUBSCRIBER RANK
  • 4,260th

    VIDEO VIEWS RANK
  • 59th

    RANK Indonesia
  • 28th

    TECH RANK
  • $12K - $191.5K

    ESTIMATED MONTHLY EARNINGS
  • $143.6K - $2.3M

    ESTIMATED YEARLY EARNINGS
Anda juga bisa mencoba untuk menghitung sendiri sesuai dengan taksiran penghasilan adsense dengan melihat view yang ada di channel gadgetin. Ia menjadi salah satu youtuber sukses Indonesia.

Penghasilan diluar adsense David Gadgetin adalah endorsement dari sponsor dan berjualan gadget yang telah dia review.

Bagi anda yang penasaran dengan isi konten dari channel Gadgetin bisa langsung mengunjungi channelnya di youtube. Disitu anda akan mendapatkan banyak informasi seputar teknologi secara rinci. 


Sumber data statistik: socialblade.comStatistik di atas dapat berubah setiap saat.

4 comments for "Biografi David Gadgetin, Youtuber inspiratif dan terkenal"

  1. Bang palembang itu sumatera selatan bkn semutera utara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, mungkin saya lagi lelah,.hehe..
      Terima kasih atas koreksinya.

      Delete
  2. Replies
    1. Belum ada info atau sumber berita mainstream yg secara pasti menyebutkan apa agama David Brendi.

      Artikel akan saya update ketika sudah ada info akan hal itu.

      Trmksh

      Delete