Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Bayu Skak, Youtuber Sukses Di Indonesia

Channel Youtube Bayu SkakBayu Skak merupakan salah satu personal youtuber inspratif terkenal Indonesia. Jumlah subscriber yang kini sudah mencapai 2 jutaan tentu menjadi pencapaian yang sangat baik bagi Bayu Skak. Ia menyajikan konten-konten yang berkualitas unggul, khususnya dalam hal pengeditan.


Biodata Bayu Skak, Penghasilan youtube bayu skak, Agama bayu skak, Bisnis bayu skak, Alamat Bayu Skak, Film bayu skak, Adsense youtube bayu skak

Banyak dari kalangan pengguna youtube yang mengenal sosok pria asal Malang ini. Ia memiliki ciri khas tersendiri dalam membuat konten video yang menggunakan bahasa campuran antara Bahasa Indonesia dan Jawa Medok. Ciri khas yang dimilikinya menjadikan banyak orang tertarik untuk melihat channel youtube milik Bayu Skak. 


Biodata Bayu Skak

Bayu Skak memiliki nama asli Bayu Eko Moektito yang merupakan youtuber Indonesia yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Pria kelahiran 13 November 1993 ini merupakan seorang aktor, comedian dan personalia youtube berkebangsaan Indonesia. Pendidikan yang pernah ditempuh yaitu SMK N 4 Malang dan Universitas Negeri Malang


Sosok yang satu ini sudah cukup terkenal di youtube. Banyak orang yang terinspirasi dengan konten yang dibuat oleh Bayu Skak. Prestasi yang didapatkan pun benar-benar membuat bangga dirinya dan juga keluarganya. Ia sempat meraih penghargaan Best Vlog Male 2013 di Jakarta.


Perjalanan Karir Bayu Skak Hingga Jadi Youtuber

Perjalanan karir menjadi seorang youtuber dimulai pada tahun 2009, Bayu bersama temannya Rengga, Deka, Tofa dan Hisyam dengan membentuk grup komedi bernama SKAK (Sekumpulan Arek Kesel). Awalnya Bayu membuat konten video yang berisikan konten konyol. 


Penyebaran video yang dibuatnya pun dimulai dari teman-temannya. Meski begitu, channel miliknya sempat vakum di tahun 2011. Ia kembali aktif pada tahun 2012 dengan format komedi monolog tentang kehidupan remaja, komentator game dan parodi-parodi.


Video yang diunggahnya kebanyakan menggunakan Bahasa Indonesia yang dipadukan dengan Bahasa Jawa dengan medoknya. Konten yang dibuatnya pun mengalami perkembangan hingga sekarang. Bayu Skak menjadi salah satu youtuber yang memiliki konten menghibur untuk kalangan pengguna youtube.


Niche Konten Youtube Bayu Skak

Niche konten yang dibuat oleh Bayu Skak pun beragam jenisnya. Kebanyakan konten yang dibuatnya berupa hiburan seperti parody, komentator game, dan lain sebagainya. Bagi anda yang merasa jenuh dan membutuhkan hiburan bisa melihat konten yang satu ini. Pastinya anda akan terhibur oleh Bayu Skak di chanel youtubenya.


Konten yang dibuatnya pun berkualitas dan mampu membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya. Seperti yang anda ketahui, semakin berkualitas video yang dibuat maka semakin banyak orang yang tertarik. Bahkan anda akan diikuti oleh banyak orang yang suka dengan konten buatan anda.


Statistik Dan Penghasilan Adsense Youtube Bayu Skak

Berbicara soal penghasilan pastinya sudah tidak diragukan lagi berapa banyak pendapatan yang diperoleh oleh Bayu Skak. View konten yang dibuatnya mencapai hingga jutaan penonton, tentu penghasilan yang didapatkan sudah pasti dalam jumlah yang banyak. Berdasarkan hitungan socialblade.com total view di channel bayu skak sudah lebih dari 232 jutaan. Silahkan cek keterangan di bawah ini untuk statistik yang lengkap:


  • STATISTIK YOUTUBE BAYU SKAK

  • 2,94M

    SUBSCRIBER
  • 232,630,606

    VIDEO VIEWS
  • 181,072nd

    SOCIAL BLADE RANK
  • 4,964th

    SUBSCRIBER RANK
  • 20,070th

    VIDEO VIEWS RANK
  • 164th

    RANK Indonesia
  • 300th

    COMEDY RANK
  • $295 - $4.7K

    ESTIMATED MONTHLY EARNINGS
  • $3.5K - $56.6K

    ESTIMATED YEARLY EARNINGS


Perbedaan penghasilan berdasarkan jumlah view yang ditonton oleh banyak orang. Selain itu, jumlah subscriber juga mempengaruhi berapa besar penghasilan yang didapatkan dari youtube.


Dari jumlah subscriber yang dimiliki, Bayu Skak mendapat penghargaan Gold Play Button. Gold Play Button adalah perhargaan kepada pemilik akun youtube yang mampu meraih 1 juta subscriber. 


Ada 5 tingkatan penghargaan Play Button Youtube, selengkapnya lihat artikel 5 Tingkatan Jenis Youtube Play Button.


Penghasilan Bayu Skak di Luar Youtube

Meski sukses di dunia youtube, Bayu Skak juga memiliki jiwa berbisnis. Ia sudah berhasil membuat brand sendiri. Bisnis yang dikelola Bayu bernama Skak Food. 


Skak Food yang dijadikan bisnis oleh Bayu Skak ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat. Di dalamnya menyajikan beberapa menu makanan yaitu chicken, minuman, penthol, ndok gulung. Semua menu pada Skak Food memiliki cita rasa khas tersendiri.


Skak Food juga sudah memiliki 120 mitra outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis ini pun bisa dengan merogoh kocek antara Rp. 5 juta – Rp. 15 juta untuk membayar kemitraan dalam menggunakan nama brand milik Bayu Skak. 


Apa yang dicapai dalam bidang bisnis oleh Bayu Skak merupakan pencapaian yang luar biasa karena tidak hanya penghasilan dari youtube saja, Bayu Skak juga mendapatkan penghasilan melalui bisnis yang dijalaninya. Bagi anda yang ingin bermitra, kunjungi website di skakfood.com. 


Demikian artikel mengenai Profil Bayu Skak Youtuber Sukses Indonesia. Bayu Skak menjadi salah satu youtuber sukses Indonesia yang patut dijadikan inspirasi oleh banyak orang.


Sumber data statistik: socialblade.comStatistik di atas dapat berubah setiap saat.

Post a Comment for "Profil Biodata Bayu Skak, Youtuber Sukses Di Indonesia"