Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Agung Hapsah, Youtuber Sukses dan Inspiratif Di Indonesia

biografi Agung Hapsah, Youtuber inspiratif indonesia, youtuber Terkenal indonesia, youtuber Sukses Indonesia

Agung Hapsah merupakan salah satu sosok personal Youtuber inspiratif terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Melalui konten video yang diunggahnya, Agung Hapsah menjadi salah satu youtuber yang sukses mengembangkan chanel miliknya. 

Setiap unggahan video yang dibuat Agung Hapsah dapat menarik banyak orang untuk menonton konten buatannya. Konten video youtube Agung Hapsah yang berkualitas menjadikan banyak orang mengikuti perkembagangan dari chanel yang satu ini. Konten miliknya menyajikan berbagai macam hiburan namun bersifat inspiratif dan edukatif. Sangat cocok untuk kalangan milenial agar bisa berkarya seperti dirinya.

Biodata Agung Hapsah

Agung Hapsah memiliki nama lengkap Muhammad Agung Aulia Hapsah merupakan pria kelahiran Ujung Pandang, Makassar. Pria kelahiran 11 Mei 1999 ini merupakan selebritas youtuber terkenal di Indonesia. 

Agung Hapsah merupakan anak dari Muhammad Ali Hapsah yang memiliki dua orang adik yaitu Alvina Sazilah Hapsah dan Zahra Ramadhani Hapsah. 

Pendidikan terakhir yang dijalaninya yaitu di SMA N 1 Tanah Grogot. Ia menjadi salah satu konten kreator yang membuat film pendek, musik, review dan vlog yang mengandakan teknik sinematografi. 

Perjalanan Karir Agung Hapsah

Perjalanan karir Agung Hapsah di dunia youtube dimulai sejak usianya masih 11 tahun. Ketertarikannya membuat video agar dikenal banyak orang membuat Agung Hapsah ingin membuat suatu konten. Ia juga sering menonton berbagai jenis film bahkan sangat menyukainya. 

Awalnya ia mengunggah sebuah film yang sering di tonton ke chanel youtube miliknya. Seperti yang adan ketahui, Youtube memiliki penjagaan yang ketat agar tidak ada konten berupa copy right di dalamnya. Melihat itu, Agung Hapsah memikirkan bagaimana caranya agar video yang diunggahnya dapat dinikmati oleh banyak orang. 

Setelah itu, ia juga memiliki ide lain untuk membuat konten sesuai dengan data asli yang didapatkan berdasarkan fakta. Sudah ada banyak karya yang dihasilkan oleh Agung Hapsah di chanel youtubenya.

Agung Hapsah belajar secara otodidak dalam melakukan pengeditan konten yang diunggah ke channel youtube miliknya. Software yang digunakan pada saat itu adalah Adobe Premiere Pro dan Adobe After Effect. Sementara kamera yang digunakan adalah Canon EOS 600 D untuk membuat video sendiri.

Kerja keras terus dilakukan oleh Agung Hapsah dalam mengunggah konten miliknya. Hingga pada tahun 2011, chanel miliknya berhasil ditonton hingga 100 juta kali. Hal ini menjadi kebanggan besar bagi Agung Hapsah dalam membuat konten miliknya. Sekarang dirinya pun menjadi terkenal dan sering berkolaborasi dengan para youtuber terkenal di Indonesia. 

Niche Konten Channel Youtube Agung Hapsah

Niche konten yang dibuat oleh Agung Hapsah berisikan hiburan yang edukatif. Konten yang dibuat seperti film pendek, musik, review, dan vlog. Berbagai macam konten yang dibuatnya juga berdasarkan data yang sesuai berdasarkan sumber.Seperti halnya vlog terbarunya yaitu ‘Robot lebih pintar daripada manusia’

Agung Hapsah belajar secara otodidak dengan menggunakan software yang dimilikinya. Ia juga mengutamakan poin karakter dari setiap video yang diunggahnya. Hal inilah yang menjadikan pembeda antara konten kreator miliknya dengan orang lain.

Statistik dan Taksiran Penghasilan Youtube Agung Hapsah

Berapakah penghasilan Youtube Agung Hapsah ? Inspirasi kalangan milenial yang satu ini sengaja tidak menampilkan jumlah subscribernya karena beberapa alasan tertentu. Namun setiap video yang diunggahnya bisa dibanjiri penonton hingga jutaan pengguna Youtube. 

  • STATISTIK YOUTUBE AGUNG HAPSAH

  • 42,516th

    SOCIAL BLADE RANK
  • 9,827th

    SUBSCRIBER RANK
  • 39,853rd

    VIDEO VIEWS RANK
  • 333rd

    RANK Indonesia
  • 2,902nd

    ENTERTAINMENT RANK
  • $879 - $14.1K

    ESTIMATED MONTHLY EARNINGS
  • $10.5K - $168.8K

    ESTIMATED YEARLY EARNINGS
Di usianya yang masih mudah tentu menjadi prestasi yang sangat baik bagi dirinya yang sudah berpengasilan hingga miliyaran. Agung Hapsah menjadi inspirasi banyak kalangan milenial agar mampu berkarya dalam menciptakan sesuatu. 

Bagi anda yang ingin menjadi konten creator youtube masih terbuka lebar peluangnya. Agung Hapsah bisa dijadikan inspirasi bagaimana perjuangannya dalam membuat konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak. Konten yang memiliki kualitas unggul akan membuat banyak orang tertarik untuk mengikutinya.

Demikian beberapa informasi mengenai sosok Agung Hapsah, Youtuber inspiratif, terkenal dan sukses. Banyak hal positif yang bisa anda ambil dari sosok Agung Hapsah dalam mencari sumber penghasilan melalui youtuber. Agung Hapsah menjadi salah satu youtuber sukses Indonesia yang patut dijadikan inspirasi.

Sumber Data statistik socialblade.comStatistik di atas dapat berubah tiap saat.

Post a Comment for "Profil Biodata Agung Hapsah, Youtuber Sukses dan Inspiratif Di Indonesia"