Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Membeli Custom Case HP di Toko Online

Pengalaman Membeli Custom Case HP Smartphone di Toko Online, Harga custom Case Custom casing hp custom oppo, samsung, vivo, iphone, xiaomi

Kali ini saya akan berbagi cerita pengalaman beli custom case / casing HP custom. Saya membeli custom case HP untuk ibu saya. Dan ternyata ibu saya kepincut dengan produk custom case   yang modelnya menarik. 

Maklum, case HP ibu saya yang lama sudah kusam dan hanya softcase model polos saja. Ibu saya kepingin suatu desain unik pada case HP nya. 

Pada perkembangan case HP terkini, kita bisa membeli casing HP sesuai model atau desain yang kita sukai. Hal ini dinamakan dengan produk custom Case. Dengan adanya produk custom case HP ini, maka kita bisa membuat tampilan case HP lebih unik, ekslusif, personal dan keren. 

Produk custom case akhir-akhir ini lagi booming atau naik daun. Melalui cerita kali ini saya juga akan mengulas beberapa hal mengenai custom case. selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Case Handphone atau Casing Handphone?

Case Handphone atau casing handphone merupakan sebuah alat yang digunakan untuk melindungi handphone atau smartphone. Meskipun fungsi utama casing HP adalah melindungi Handphone yang dibungkusnya tapi Masing-masing case handphone ini memiliki bentuk, bahan dan model desain yang berbeda-beda.

Berapa Harga Custom Case / Custom Casing Hp?

Harga custom case bervariasi tergantung bahan, model, desain dan margin keuntungan yang di ambil oleh penjual. Tapi saya pastikan harga custom case di marketplace sangat bersaing alias harga hampir sama di setiap pelapak. jika ada perbedaan maka perbedaan itu tidak mencolok. 

Perlu diingat bahwa ada juga harga custom case mahal yang bisa kita sebut dengan case premium dan eklusif. Misal case yang bisa glow in the dark atau case lain yang lebih ekslusif.

Bagaimana Desain Custom Case di Toko Online / Marketplace?

Desain sangat variatif. Anda dapat memilih beragam desain sesuai selera anda. Dimana desain yang anda pilih tentunya akan memberi kesan keren pada casing hp anda, selain itu juga akan memberi kesan hidup atau tidak monoton jika dibanding kita hanya memakai casing HP yang polos.

Apakah Bisa Menggunakan Desain Kita Sendiri pada Produk Custome Case?

Tentu, namanya juga produk custom maka anda bisa menggunakan desain buatan anda sendiri untuk di cetak pada casing HP milik anda. Selain itu anda juga bisa mencetak foto anda, atau foto orang terkasih pada tampilan case HP anda. 

Jika anda memakai desain sendiri atau foto anda atau foto orang terkasih maka hal ini akan semakin menambah nilai ekslusifitas pada case HP anda alias desain yang anda pakai tidak pasaran.

Apakah Produk Custome Case / Casing HP Custom Ready Stock ?

Bisa, Ya. Bisa, Tidak. Tergantung bagaimana kebijakan layanan pada setiap penjual. Tapi pada kasus custom case, kebanyakan kita harus menanyakan terlebih dahulu atau konfirmasi tentang case yang sesuai dengan model HP kita. Sehingga pada layanan custom case kebanyakan menggunakan sistem pre-order.

Apa Saja Jenis Bahan Custom Case?

Adapun jenis bahan yang dipakai untuk custom case terdiri dari dua jenis bahan yaitu :
  1. Hardcase 
  2. Softcase  (Anti-Crack dan Blackmate ) 

Berapa Lama Pengerjaan Custom Case?

Tergantung pada kebijakan penyedia jasa /penjual. Kebanyakan mereka memberi estimasi 2-3 hari kerja. Kebijakan ini mereka ambil karena mereka menyesuaikan dengan orderan lain yang lebih dulu masuk ke toko mereka, atau dengan kata lain mereka melayani tidak hanya orderan kita saja. 

Saya yakin jika penjual hanya melayani hanya orderan kita saja maka pengerjaan custom case dapat diselesaikan saat itu juga di hari yang sama. hehe

Oke kembali ke cerita pengalaman membeli case / casing HP custom. Alasan membeli case HP kali ini adalah karena case yang lama milik ibu saya sudah kusam. Akhirnya saya dan ibu saya sepakat membeli case custom.  

Adapun spesifikasi Custom Case yang saya pesan adalah 
Tipe Handphone  : Oppo A5S. 
Jenis Bahan Case : Softcase Anti-Crack
Desain yang dipakai : Katalog dari Penjual

Dibawah ini adalah beberapa foto dokumentasi mengenai pesanan custom case milik ibu saya.

Pengalaman Membeli Custom Case HP Smartphone di Toko Online
Foto custom case masih dalam paket (belum di buka).

Pengemasan dengan Bubble Wrap dan Bungkus Plastik.

Foto Custom Case sebelum dan sesudah dipasang di HP.

Lubang Case Cukup Presisi.

Demikian cerita mengenai Pengalaman Membeli Custom Case HP Smartphone di Toko Online. Semoga bermanfaat bagi anda.

-Sekian-

Post a Comment for "Pengalaman Membeli Custom Case HP di Toko Online"