Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Alip Ba Ta, Youtuber Fingerstyle Terkenal Di Indonesia

Alip Ba Ta Youtuber inspiratif Dan Terkenal Di Indonesia, berapa penghasilan alip ba ta, video finger style alip ba ta, alip ba ta youtuber sederhana,

Profil Biodata Alip Ba Ta - Apakah anda suka dengan konten musik di youtube? Alip Ba Ta bisa dijadikan inspirasi untuk anda yang ingin menjadi youtuber. Ia merupakan personal youtuber inspiratif bagi banyak orang. 

Channel Youtube Alip Ba Ta ini dikenal dengan kesederhanannya dalam membuat konten. Di dalamnya hanya berisikan bakat dan kemampuannya dalam mengolah gitar menjadi musik yang luar biasa. Kesederhanaan yang dimilikinya menjadikan inspirasi banyak orang untuk menjadi youtuber tanpa harus berpenampilan mewah.

Biodata Alip Ba Ta

Alip Ba Ta merupakan salah satu youtuber inspiratif indonesia yang memiliki nama asli Alief Gustakhiyat. Pria kelaiharan Ponorogo ini memiliki kesederhanaan sebagai salah satu youtuber . Kesederhanaan ini dapat kita lihat ketika ia tampil dalam videonya yang hanya berlatar belakang tembok kamar berukuran kecil. 

Kopi dan poster huruf abjad (A, B, C, D) adalah teman yang seolah menemani Alip dalam setiap penampilannya bermain gitar.

Biodata mengenai dirinya pun tidak dipublikasikan untuk banyak orang. Ia hanya mengeluarkan bakat yang dimilikinya melalui chanel pribadinya. Alip Ba Ta dikenal sebagai sosok misterius bagi banyak orang yang telah melihat skill dan kemampuannya.

Perjalanan Karir Alip Ba Ta Hingga Jadi Youtuber

Alip Ba Ta merupakan salah satu pekerja di suatu perusahaan, ia mengisi waktu luangnya dengan bermain gitar dalam kesehariannya. Ia memiliki bakat di bidang seni musik dengan skill yang luar biasa. 

Lambat laun kemudian, ia mengunggah konten video pertamanya melalui gitar akustik miliknya di channel youtube. Ia hanya asal melakukan upload saja di youtube  dan lama kelamaan mengalami kenaikan view. Sosok Alip Ba Ta pun semakin terkenal oleh banyak orang, namun dirinya tidak memperkenalkan kepada semua orang. 

Semenjak itu, karir Alip Ba Ta terus dilanjutkan di dunia youtube. Namun ia tidak pernah mentarget harus membuat konten seperti yang diharapkan oleh penggemarnya. Meski ada yang viral, ia tidak tertarik untuk meng-cover lagu jika ia tidak menyukainya.

Niche Konten Channel Youtube Ali Ba Ta

Niche konten channel Youtube Alip Ba Ta adalah tentang musik. Ia mengunggah video dalam memainkan fingerstyle melalui gitar akustik miliknya. Konten yang dibuatnya benar-benar membuat banyak orang terkesan untuk melihatnya. Dimana melihat sosoknya yang sederhana, namun skill yang dimilikinya benar-benar luar biasa.

Kemampuannya dalam mengolah gitar akustiknya pun menjadikan dirinya terkenal hingga ke mancanegara. Ia seringkali meng-cover lagu sesuai dengan apa yang disukainya, ia tidak menuntut harus meng-cover lagu yang viral. Selain itu, ia juga tidak menuntut kepada para penontonnya untuk subscribe, like ataupun komen. Alip Ba Ta menjadi salah satu youtuber yang unik dan kreatif.

Channel Alip Ba Ta tidak hanya terkenal di Indonesia saja, banyak orang luar yang suka dengan skill yang dimiliki oleh Alip Ba Ta. Bahkan beberapa youtuber terkenal seperti Igor seringkali berkomentar di channel youtube milik Alip Ba Ta. 

Alip Ba Ta juga seringkali diajak kolaborasi dengan artis papan atas atau youtuber terkenal. Namun ia seringkali menolak dan ingin tetap memprivasi jati dirinya untuk tidak dikenal banyak orang di dunia maya. Seperti halnya Anji yang merupakan salah satu artis sekaligus youtuber terkenal. 

Anji sempat mengajak kolaborasi dengan Alip Ba Ta dan ia ditolak oleh Alip Ba Ta secara langsung. Bukan menjadikan dirinya sombong, melainkan ada alasan tersendiri yang membuat Alip Ba Ta tidak ingin diajak kolaborasi dengan orang-orang.

Statistik dan Penghasilan Youtube Alip Ba Ta

Berbicara soal penghasilan pastinya banyak yang ingin tahu berapa besar uang yang dihasilkan oleh Alip Ba Ta melaui konten yang dibuatnya. Konten yang dibuat oleh Alip Ba Ta bukan hanya ditonton oleh orang Indonesia saja, melainkan banyak orang luar yang juga menonton video yang diunggahnya.

Di bawah ini adalah data terperinci mengenai stastistik channel youtube Alip Ba Ta. Data di bawah ini merujuk pada situs socialblade.com. 

  • STATISTIK YOUTUBE ALIP BA TA

  • 2.2M

    SUBSCRIBER
  • 151,614,293

    VIDEO VIEWS
  • 12,020th

    SOCIAL BLADE RANK
  • 6,859th

    SUBSCRIBER RANK
  • 30,193rd

    VIDEO VIEWS RANK
  • 229th

    RANK Indonesia
  • 1,232nd

    MUSIC RANK
  • $3.7K - $59.7K

    ESTIMATED MONTHLY EARNINGS
  • $44.8K - $716.7K

    ESTIMATED YEARLY EARNINGS
Demikian beberapa informasi seputar Alip Ba Ta, salah satu youtuber terkenal di Indonesia dengan ciri khas kesederhanannya. Sosok Alip Ba Ta bisa dijadikan inspirasi oleh banyak orang yang ingin mengembangkan bakatnya di dunia youtube. Melalui kesederhanaan, semua orang bisa menjadi youtuber sukses.

-Sekian-

Sumber data statistik: socialblade.comStatistik di atas dapat berubah setiap saat.

1 comment for "Profil Biodata Alip Ba Ta, Youtuber Fingerstyle Terkenal Di Indonesia"