Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Lokasi Dan Nomor Telepon Kantor BANK BNI Di Karanganyar

alamat bni karanganyar jawa tengah, nomor telepon bni karanganyar, lokasi alamat bni karanganyar,Bank bni jaten, Bank BNI palur,  Bank BNI Karanganyar,nformasi Alamat Bank dari KCP KARANGANYAR JL LAWU NO 396 KARANGANYAR Alamat Bank dari KCP KARANGANYAR, Informasi Nomer Telepon Bank KCP KARANGANYAR

Bank BNI adalah bank milik Negara Indonesia. Bank ini telah berdiri sejak tahun 1946. Kini Bank BNI telah memiliki kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Salah satu kantor BNI adalah Kantor Cabang pelayanan yang ada di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. 

Di wilayah Kabupaten Karanganyar ada 3 Kantor Bank BNI yang siap melayani anda. Bagi anda yang ingin mengetahui lokasi ketiga kantor Bank BNI di Kabupaten Karanganyar silahkan lihat ulasan di bawah ini.   

Alamat Dan Nomor Telepon Kantor BANK BNI Di Kabupaten Karanganyar.

Alamat Kantor Bank BNI Cabang Karanganyar.

JL. Lawu No 396 Karanganyar.
Telepon (0271)495266 Fax (0271)495054.
Petunjuk Arah / Lokasi: Sekitar 30 meter di sebelah Timur Gereja Santo Pius X Karanganyar. Lokasi berada di Kiri Jalan jika anda berjalan dari arah barat. Selengkapnya silahkan lihat Maps di bawah ini


Alamat Kantor Bank BNI Jaten.

JL. Lawu No. 115 . Kel. Jaten, Kec. Jaten,  Kab. Karanganyar. 
Telepon (0271) 7881234 Fax (0271) 7881231.
Petunjuk Lokasi / Arah : Berada di Timur SMP Negeri 1 Jaten atau berada di sebelah barat Pasar Kecamatan Jaten. Lokasi berada di sebelah kiri jalan jika anda berjalan dari arah barat. Selengkapnya silahkan lihat Maps di bawah ini:


Alamat Kantor Bank BNI Palur.

JL. Raya Palur, Ngringo, Jaten, Karanganyar. 
Telepon (0271) 821386, 821387 Fax (0271) 821162.
Petunjuk Lokasi / Arah: Berada Di sebelah timur UNSA (Universitas Surakarta) atau bersebelahan dengan Bank BTN Palur. Lokasi Bank berada di kiri jalan jika anda berjalan dari arah barat. Selengkapnya silahkan lihat Maps di bawah ini:


Demikian ulasan berupa Alamat Kantor Dan Nomor Telepon BANK BNI di Karanganyar. Semoga bermanfaat bagi anda.

-Sekian-

Post a Comment for "Alamat Lokasi Dan Nomor Telepon Kantor BANK BNI Di Karanganyar"