Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Saja Keuntungan Dan Kendala Menggunakan BNI Mobile Banking ? (Berdasar Pengalaman)

Pengalaman memakai bni m banking, Keuntungan menggunakan Mobile Banking BNI,Manfaat memakai M-Banking, Masalah dan Kendala BNI Mobile Banking apa saja

BNI Mobile Banking adalah fasilitas layanan perbankan milik Bank BNI yang bisa anda lakukan  secara online melalui smartphone dengan aman, mudah, dan cepat. 

Keuntungan yang didapat dengan menggunakan M-Banking BNI

BNI Mobile Banking memberikan layanan transaksi online berupa informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain. BNI Mobile Banking juga dapat diaktivasikan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

Dengan adanya layanan M-Banking ini tentunya sangat memanjakan para nasabah bank. Sebagai pengguna layanan produk bank BNI saya sangat terbantukan dengan adanya layanan M-Banking ini.


Bersamaan terbitnya tulisan ini maka setidaknya 3 tahun sudah saya memakai layanan Mobil Banking BNI. Keuntungan yang saya dapat dari layanan M-Banking BNI ini yaitu memudahkan aktifitas saya yang berkenaan dengan transaksi online.  Ada banyak kegiatan yang sudah saya lakukan dengan menggunakan aplikasi M-Banking BNI. misal 
  • Transfer antar BNI dan Bank lain.
  • Pembayaran membeli barang di toko online
  • Pembayaran booking penginapan 
  • Bayar Tiket Kereta Api
  • Top Up Pulsa 
  • Top Up Saldo Gojek
  • dan transaksi lainnya.

Adakah Kendala saat Memakai Mobile Banking BNI ? 

Ada, Saya pernah mengalami kendala berupa gangguan Error M-Bank 52 dan Password Transaksi Terblokir. Adapun kendala tersebut sudah bisa teratasi dan telah saya rangkum ke dalam sebuah artikel. silahkan kunjungi artikel pada tautan di bawah ini.


Kendala yang saya alami selama memakai BNI mobile Banking baru dua hal tersebut. Semoga hanya dua itu saja dan untuk kedepannya jangan bertambah . . hehe 

Pada dasarnya menggunakan layanan Mobile Banking dari Bank apapun pasti akan mendapatkan keuntungan. Mobile Banking membuat hidup terasa luas, tanpa batas dan mudah dalam melakukan transaksi keuangan. 

Pada artikel kali ini kebetulan saja saya adalah pengguna Mobile Banking BNI. Sehingga tulisan kali ini bercerita mengenai BNI Mobile Legend. BNI Mobile Banking maksud saya. hehe. Pemilihan Bank BNI tentunya sudah melalui beberapa pertimbangan dari saya pribadi.

Demikian Keuntungan dan Kendala memakai Mobile Banking BNI berdasar pengalaman saya. Semoga sharing ini bermanfaat.

-Sekian-  

Post a Comment for "Apa Saja Keuntungan Dan Kendala Menggunakan BNI Mobile Banking ? (Berdasar Pengalaman) "