Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ini dia ! 5 Alasan Kuat Mengapa Laga El Clasico Ditonton Banyak Orang

Kronologibayu-  Laga El Clasico  Jika mendengar kata El Clasico maka fokus kita akan mengarah ke pertandingan sepakbola antara Real Madrid dan Barcelona. Duel Sepakbola yang satu ini akan selalu dinanti para pecinta sepakbola. Baik penggemar fanatik klub tersebut maupun bukan, mereka akan meluangkan waktu untuk menyaksikan laga ini. Ada 5 Alasan kuat Mengapa Laga El Clasico selalu ditonton banyak orang. Selengkapnya silahkan simak ulasan dibawah ini :

 5 Alasan Kuat Mengapa Laga El Clasico Dinanti Banyak Orang, gambar el clasico, gambar logo real madrid, gambar logo barcelona

1. Duel Dua Klub Raksasa Sepakbola.

Siapa yang tak mengenal Real Madrid dan Barcelona. Mereka adalah Dua klub Sepakbola tersohor yang berasal dari Liga Spanyol. Mereka tersohor karena segudang prestasi dan juga materi pemainnya adalah pemain Top Dunia. Selain itu Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub yang memiliki predikat klub kaya.

Berdasar fakta yang ada, maka tidak berlebihan jika kita menyebut Real Madrid dan Barcelona adalah Dua Klub Raksasa.

2. Laga Bertabur Bintang.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Real Madrid dan Barcelona adalah Raksasa Klub Sepakbola yang dihuni pemain bintang berkemampuan diatas rata-rata. Laga El Clasico disebut juga laga sepakbola bertabur bintang.

El Clasico selalu menjadi ajang bertarungnya para bintang lapangan hijau. Sedikit flasback ke masa lalu, maka El Clasico telah menyajikan bintang seperti Alfredo Di Stefano, Johan Cruyff, Diego Maradona, Zinedine Zidane, Ronaldo, Ronaldinho, Luis Figo, Raul dan Xavi.

Pada era saat ini, El Clasico menjadi panggung akbar bagi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Karim Benzema, Luis Suarez, dan Gareth Bale. Patut ditunggu siapa bintang yang akan menjadi pewaris El Clasico di masa-masa mendatang.

Keberadaan para bintang sepakbola telah menjadikan laga El Clasico sebagai salah satu duel Sepakbola tingkat tinggi di bumi ini. Dan tak hayal jika laga tersebut menyedot perhatian jutaan pasang mata publik dunia untuk menyaksikannya.

3. Rivalitas Abadi.

Sudah bukan rahasia lagi jika laga ini merupakan laga yang mempunyai rivalitas tinggi. Dimana dua tim merupakan representasi antara negara inti yaitu Spanyol dan provinsi yang ingin merdeka yaitu Katalunya.

Bagi rakyat Barcelona El Clasico bukan hanya sekedar pertarungan sepakbola saja, melainkan juga pertarungan Politik dan Budaya, karena mereka tidak mengakui sebagai bagian dari Negara Spanyol.

Kemenangan diatas rumput hijau tak sekedar kemenangan pertandingan sepakbola saja, lebih dari itu kemenangan diatas rumput hijau akan membawa gengsi tersendiri antara dua wilayah yang sedang konflik dingin ini.

4. Tingginya Tensi Pertandingan.

Para penonton tak hanya disuguhi skill main bola yang ciamik dari para bintang sepakbola, namun penonton juga akan melihat suguhan tingginya tensi pertandingan. Tingginya tensi pertandingan yang tercipta akan membuat munculnya drama-drama epic dari para pemain di lapangan hijau.

Tingginya tensi pertandingan merupakan salah satu bumbu yang membuat sedap jalanya pertandingan El Clasico. Tingginya tensi pertandingan juga akan memicu munculnya Trik dan intrik dari para pemain.

Trik dan intrik kerap mewarnai jalanya pertandingan El Clasico. Tackling keras, selebrasi gol kontroversial, aksi diving di kotak pinalti lawan hingga adu mulut antar pemain adalah beberapa trik dan intrik yang tersaji. Dan jika anda beruntung, maka anda akan bisa mendapat suguhan drama perkelahian antar pemain saat El Clasico berlangsung. hehehe

Tensi tinggi yang tercipta pada laga El Clasico membuat para pecinta sepakbola khususnya suporter Real Madrid dan Barcelona untuk semakin tidak sabar dan penasaran menanti bagaimana jalannya laga El Clasico ditiap episodenya.

5. Memiliki Banyak Penggemar (Fans) di Dunia.

Klub Sepakbola dan penggemar adalah satu-kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Bagi klub sepakbola, Penggemar merupakan nafas semangat bagi mereka. Kehadiran penggemar akan menjadi pelecut semangat bagi para pemain yang berlaga di atas rumput hijau untuk tampil baik.

Real Madrid dan Barcelona memiliki basis penggemar yang cukup besar di dunia. Banyaknya penggemar yang mereka miliki telah membuat laga El Clasico menjadi laga akbar yang selalu dinanti banyak orang.

Siapapun yang anda dukung itu adalah hak anda. Hal yang paling penting bagi kita adalah tetap rukun antar suporter yang berbeda pilihan.

Laga sepakbola yang tersaji selama 90 menit antara Real Madrid dan Barcelona berjalan sangat seru dan panas. Beda episode beda drama. Para penonton akan selalu dibuat penasaran apa yang akan terjadi di episode-episode El Clasico selanjutnya. Pertemuan kedua raksasa sepakbola ini akan selalu dinanti banyak orang. Jutaan pasang mata di seantero jagat akan menontonnya.

Demikian postingan berjudul  5 Alasan Kuat Mengapa laga El Clasico ditonton banyak orang.

-Sekian-

Post a Comment for "ini dia ! 5 Alasan Kuat Mengapa Laga El Clasico Ditonton Banyak Orang"