Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Alasan Mengapa Saya Lebih Memilih Es Teh Saat Makan Di Kantin. Alasan No.3 di luar dugaan !

Kronologibayu- Apa kabar para Stalker & Secret admirer?. Semoga kesehatan dan kebaikan selalu tercurahkan kepada kita semua. Pada kali ini saya akan membuat sebuah klarifikasi mengenai kebiasaan saya lebih memilih Es Teh daripada minuman lain saat makan di kantin.

Klarifikasi ini saya anggap penting, untuk menjawab rasa penasaran anda, baik yang pernah makan bareng atau pun nanti yang akan makan bareng sama saya. Supaya tidak kaget saja 😂

Manfaat es teh bagi kesehatan, alasan mengapa memilih es teh, manfaat teh bagi tubuh manusia, kegunaan minuman teh bagi tubuh

Seperti kita ketahui bahwa tak hanya Es Teh, melainkan ada banyak minuman yang dijual di kantin. Misal :

Ada Susu, baik susu kaleng maupun susu serbuk siap seduh. Soda Gembira, entah dimana letak gembiranya, perasaan dulu pernah coba ekspresi saya biasa-biasa saja.

Ada bermacam jenis Jus segar yang akan membuat lidah anda terhenyak. Dari jus buah-buahan hingga Jus Madi Effendi ada disitu.

Kemudian ada Kopi dengan segala variasinya, dari kopi sachet hingga kopi luwak asli. (Saya yakin suatu saat nanti pasti akan ada kopi luwak terobosan baru yaitu antara kopi dan luwaknya disajikan terpisah).

Dan masih banyak lagi minuman di kantin yang lebih nendang rasanya jika dibandingkan dengan Es Teh.

Ada bermacam jenis minuman yang ditawarkan oleh pihak pengelola kantin. Kemudian pertanyaannya, Kenapa Es Teh dipilih oleh pemuda yang mengaku pernah mengalami tragedi menegangkan saat di mushola sekolahnya dulu ini?. Simak dengan baik-baik.

Di bawah ini adalah poin-poin alasan Bayu memilih Es Teh :

Pertama,

Es Teh adalah produk minuman alami berbahan dasar daun teh. Tentu saja minuman alami ini mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan.

Kedua,

Perpaduan air teh dengan Gula, bunga melati serta dinginnya Es, memberi efek fresh pada tubuh. Lalu hal tersebut disinyalir oleh para ahli dapat mengurangi tingkat stress atau rasa penat seseorang.

Ketiga,

Alasan terakhir adalah karena Es Teh merupakan salah satu minuman termurah di kantin.

Demikian 3 alasan mengapa Bayu lebih memilih Es Teh. Semoga klarifikasi ini dapat menjadikan maklum bagi pemilik kantin maupun stakeholder terkait.

Dari tiga alasan di atas anda dapat menilai sendiri alasan mana yang sebenarnya menjadi alasan Bayu memilih Es Teh.  😁😂

#EsTehSehat #EsTehFresh #EsTehMurah

  -Sekian-

Post a Comment for "3 Alasan Mengapa Saya Lebih Memilih Es Teh Saat Makan Di Kantin. Alasan No.3 di luar dugaan !"