Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Rahasia Pencarian Google Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kronologibayu-Google adalah perusahaan berbasis internet yang terkenal dengan produk search engine miliknya. Banyak para pengguna internet yang sangat terbantu dengan adanya fasilitas pencarian milik google tersebut. Namun, tahukan anda jika google sebenarnya memiliki keunikan yang jarang terungkap oleh para penggunanya. Apa saja keunikan yang dimiliki google search. Langsung saja ini dia 11 rahasia Google yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Dibawah ini adalah hasil dari trik google pencarian yang saya rangkum dari berbagai sumber. Kesebelas hasil pencarian ini merupakan keunikan Google yang jarang diketahui para pengguna internet. Ikuti instruksinya dan Having Fun with Google Search !

11 Rahasia pencarian google yang jarang diketahui banyak orang. Trik pencarian di google, Google search adalah salah satu produk ternama milik google inc.

1) Do a barrel roll
Silahkan anda masukkan kata do a barrel roll di pencarian milik Google, setelah itu tekan Enter. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Silakan anda coba sendiri.

2) Zerg rush
Silahkan tulis kata zerg rush pada pencarian Google. Silahkan rasakan apa yang akan terjadi?

3) Askew
Ketik kata Askew dan tekan I’m feeling Lucky / Saya lagi beruntung. Anda akan mendapati layar browser Anda menjadi miring.

4) Tilt
Ketik tilt dalam pencarian google dan kemudian tekan I’m feeling Lucky / Saya lagi beruntung. Efek yang ditimbulkan dari Tilt ini adalah kebalikan dari askew, dimana kemiringan pada layar browser akan berubah arah. Coba anda buktikan.

5)  Answer to life the universe and everything
Anda akan mendapati tampilan kalkulator dengan hasil hitungannya yaitu 42. Silakan anda ketik answer to life the universe and everything dan tekan enter pada browser pencarian anda.

6) Google Sphere
Apa yang akan terjadi dengan perintah google sphere ini? Coba anda  ketik kata google sphere kemudian klik tombol i’m feeling lucky atau saya lagi beruntung. Ingat!,  jangan sekali-kali coba jika anda tidak memiliki nyali cukup ?.

7) Laporan Cuaca
Ingin mengetahui keadaan cuaca disuatu kota yang ada di dunia? Ketik saja nama kota forecast, misal Karanganyar forecast . Anda akan mendapatkan data ramalan cuaca lengkap untuk hari ini. Anda dapat menggunakan cara tersebut untuk berbagai kota lain di dunia.

8) Google Kalkulator 

Silkahkan anda ketik 5+8 di pencarian google untuk penjumlahan nanti akan muncul hasilnya. Bisa juga anda ganti tanda + (plus), : (pembagian), - (pengurangan) atau * (perkalian).   Anda bisa gunakan  Google kalkulator sebagai alat berhitung di dekstop anda.

9) Google Underwater 

Sesuai namanya yaitu Underwater, anda akan disuguhi panorama keindahan bawah air ala internet. Anda penasaran? Silahkan klik link  http://elgoog.im/underwater/ . Selain Underwater anda juga akan disuguhi tampilan lain seperti Game Ular, Guitar, Pac-man dan lain-lain.  Cek segera !

10) Google Gravity

Ketik google gravity dan akhiri dengan I’m felling lucky. Temukan sensasi tampilan google yang akan jatuh berantakan.

11)  blink html 

Silakan ketik kata blink html dipencarian. Setiap kata blink dan html dalam hasil pencarian akan berkedip.

Itulah 11 Keunikan Google yang Jarang diketahui oleh banyak orang. Sebenarnya masih banyak trik lain mengenai keunikan google search.  Jika kamu tahu trik lain silahkan berkomentar di kolom bawah ini. Trik di atas dapat anda lakukan untuk mendapatkan aktifitas pencarian yang tidak seperti biasanya dan tentunya akan membuat aktifitas anda semakin seru.

Akhir kata: Ingat ! Saya tidak bertanggungjawab atas kerusakan tampilan browser anda akibat dari instruksi di atas. Happy Searching .  


Post a Comment for "11 Rahasia Pencarian Google Yang Jarang Diketahui Banyak Orang"